BerandaLiga InggrisRekor Tandang Man United, Shaw: Kandang Sendiri Berantakan

Rekor Tandang Man United, Shaw: Kandang Sendiri Berantakan

Manchester United baru saja mencatat rekor tak terkalahkan di laga tandang. Namun, bek kiri andalan Ole Gunnar Solskjaer blak-blakan tidak terkesan dan melemparkan pernyataan pedas.

Setan Merah memang baru saja ditahan imbang tanpa gol di markas Leeds United, Minggu (25/04) kemarin.

Hasil ini membuat mereka mencatat rekor baru, yakni tidak terkalahkan dalam 24 laga tandang terakhir.

Tapi ternyata rekor tersebut tidak mendapatkan tempat di hati Luke Shaw. Dia malah meminta Man United untuk fokus saja membenahi penampilan mereka yang sangat buruk di Old Trafford.

“Saya rasa semua orang tahu, kami tampil buruk di Old Trafford. Kandang sendiri berantakan, jadi saya tidak terkesan dengan rekor tandang ini. Apalagi laga selanjutnya adalah main kandang kontra Roma. Kita harus bisa memperbaiki ini,” ucap Shaw kepada MUTV.

Setelah menjamu Roma, Manchester United bakal berhadapan dengan rival abadi di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (02/05) WIB mendatang.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini