Bolabola.id
Rencana Barca Menyusun Ansu Fati di Skuad Utama
Beranda ยป Rencana Barca Menyusun Ansu Fati di Skuad Utama

Rencana Barca Menyusun Ansu Fati di Skuad Utama

El Barca kali ini sudah menyusun rencana dengan memasukkan Ansu Fati kedalam Skuad Utama. Meskipun tim B tetap akan membantu Ansu Fati hingga akhir musim ini

Bahkan Barcelona selalu memberikan dukungannya untuk para pemain akademi. Hal ini diberikan meskipun saat ini banyak pertandingan yang harus berhenti akibat dari pandemi corona virus. Salah satu pemain muda dari Blaugrana yang muncul pada musim ini adalah Ansu Fati. Ansu Fati digadang-gadang akan mendapatkan peran yang cukup besar khususnya di musim yang akan datang.

Ansu Fati memang akan tetap bersatu dengan Skuad Utama. Dirinya akan digunakan untuk memperkuat permainan tim. Dari pihak Barcelona pun yakin, bahwa Ansu Fati akan tetap melenggang di la liga. Bahkan dirinya disebut-sebut sebagai kejutan besar di awal musim ini. Pasalnya Ansu Fati adalah pemain yang masih sangat muda. Namun dari performanya tidak diragukan lagi.

Pemain Muda Bertalenta

Di umur yang baru menginjak 16 tahun, dirinya masuk dalam kandidat sang pelatih Ernesto Valverde dalam menentukan skuadnya. Seperti kita ketahui bahwa pada musim ini hanya penyerang dari skuadnya yang absen dikarenakan cedera.

Performa cemerlang Ansu Fati banyak ditonjolkan di berbagai pertandingan. Salah satunya adalah ketika melawan Osasuna dan Valencia. Dirinya mampu menyarangkan gol ke gawang kiper lawan dengan sangat baik.

Dari segi karirnya, Ansu Fati memiliki kontrak bersama timnya sampai 2022 yang akan datang. Opsi kontrak tersebut ditambah dua tahun. Sementara yang bikin gemes adalah klausul pelepasan dari sang bintang. Pasalnya pemain ini membuat para penawarnya getar-getir. Ansu Fati dibanderol dengan harga 170 juta euro atau sekitar 2,8 triliun ketika dirupiahkan.

Bahkan menurut kabar yang beredar, klausul tersebut akan meroket. Bahkan jumlahnya mencapai 400 juta euro. Klausul ini bisa benar-benar terealisasi saat Ansu menjadi tim utama secara permanen.

Disamping performanya yang ciamik, Ansu Fati agaknya harus sering mendekam di bangku penonton. Hal ini apabila beberapa pemain lain sudah mulai pulih dari cedera. Bahkan ketika pekan-pekan pertama setelah tim ini dipimpin oleh Quique Setien, dirinya tidak bermain secara teratur, meskipun pada akhirnya kompetisi akan ditangguhkan.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara