Bolabola.id
Rencana Juventus Untuk Rekrut Federico Chiesa
Beranda ยป Rencana Juventus Untuk Rekrut Federico Chiesa

Rencana Juventus Untuk Rekrut Federico Chiesa

Turin, Juve sudah sangat lama tertarik dengan talenta muda Italia yakni Federico Chiesa. Pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap tersebut memang menunjukan penampilan yang cukup mengesankan dalam beberapa musim terakhir. Federico Chiesa merupakan produk asli dari akademi Fiorentina. Ia promosi ke tim senior La Viola pada tahun 2016 lalu.

Federico Chiesa langsung tampil mengesankan sejak musim pertamanya bersama tim senior Fiorentina. Di musim 2016-2017, pemain 22 tahun ini mencatatkan 34 penampilan dan berhasil mencetak empat gol untuk Fiorentina. Performa Federico Chiesa terus menunjukan grafik meningkat di setiap musimnya sampai saat ini. Di musim ini, Federico Chiesa sukses mencetak tujuh gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan tersebut tentu sangat mengesankan untuk seorang gelandang sayap yang baru menginjak usia 22 tahun. Karena itulah Bianconeri sangat tertarik memboyongnya ke Turin pada musim panas nanti. Dari laporan, kubu La Viola (julukan Fiorentina) sudah mau melepas Chiesa di bursa transfer musim panas nanti. Namun pihak Fiorentina tidak akan melepas bintang mudanya ini dengan harga murah.

Tetapkan Harga

Menurut laporan, La Viola telah mematok harga Federico Chiesa sebesar 70 juta euro di musim panas nanti. Angka tersebut tentu membuat Juventus kesulitan. Terlebih saat ini kondisi keuangan Juve sedang memburuk. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Si Nyonya Tua kabarnya sudah mempunyai rencana cadangan untuk memuluskan proses transfer Federico Chiesa ke Turin.

Dari kabar, Juventus telh menyiapkan tiga nama untuk di tukar dengan Federico Chiesa pada bursa transfer nanti. Belum di ketahui secara pasti siapa saja dalam tiga nama yang bakal di korbankan tersebut. Namun yang pasti nama Rolando Mandragora masuk dalam daftar tersebut. Saat ini Rolando masih menjalani masa peminjaman di Udinese.

Rolando Mandragora

Bek yang baru menginjak usia 22 tahun ini memang tidak di butuhkan Juventus lagi. Pasalnya Bianconeri saat ini mempunyai banyak stok bek yang berkualitas. Jika tetap bertahan di Turin, Rolando Mandragora bakal kesulitan mendapatkan jam bermain secara reguler. Hal itulah yang membuat Juve memutuskan untuk meminjamkan Rolando Mandragora ke Udinese sejak tahun 2018 lalu.

Di sisi lain, kubu La Viola di perkirakan bakal tertarik dengan ajakan tukar tambah dari Juventus yang menyertakan nama Rolando Mandragora. Pasalnya saat ini Fiorentina sedang membutuhkan bek yang memiliki jam terbang tinggi di Serie A Italia.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara