BerandaLiga InggrisRencana Patung Silva, Kompany, Aguero di Luar Etihad

Rencana Patung Silva, Kompany, Aguero di Luar Etihad

Tiga pemain bintang senior di klub Manchester City, David Silva, Sergio Aguero dan Vincent Kompany rencananya akan diabadikan sebagai patung di luar stadion Etihad.

The Citizens akan meresmikan patung Silva dan Kompany sebelum gim lawan Arsenal di akhir pekan ini. Sedangkan Aguero akan diresmikan patungnya pada tahun depan.

Patung akan dibuat langsung oleh pematung andal, Andy Scott.

Terkait masa depan Silva, sebelumnya diberitakan sang pemain telah menyatakan minat untuk meneruskan karir di La Liga.

Barcelona tertarik membawanya dengan status pemain pinjaman. Namun Citizen menolak usul tersebut, karena mereka berharap dapat menjual Silva keluar dan mendapatkan dana besar.

Akan tetapi laporan dari Mundo Deportivo menyatakan jika Bernardo Silva tak perlu kawatir menganggur. Pasalnya dia sudah punya sejumlah peminat, dua di antaranya adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

Atletico Madrid diklaim sebagai kandidat terkuat. Mereka kemungkinan besar berpisah dengan Saul Niguez dan akan butuh gelandang baru. Di sisi lain, Barcelona masih harus menjual Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic untuk bisa merekrut pemain anyar lain.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini