BerandaLiga InggrisRennes Merestui, Man United Segera Beli Camavinga

Rennes Merestui, Man United Segera Beli Camavinga

Proses transfer Manchester United yang hendak memboyong gelandang milik klub Ligue 1 Prancis Rennes, yakni Eduardo Camavinga, sepertinya bakal segera terlaksana.

Melansir Metro, pihak Rennes telah memberikan restu kepada sang pemain untuk pergi. Rennes bahkan telah memasang harga penjualan pemain berusia 18 tahun itu di angka 25,5 juta pounds.

Sebelumnya Rennes sempat berusaha keras mencegah kepergian gelandang andalan ini. Rennes bahkan sudah menggodanya dengan iming-iming kontrak baru dan tambahan gaji, tapi tidak mempan juga.

Camavinga kabarnya terlanjur membulatkan tekad hengkang ke klub yang lebih besar. Mengingat kontrak pemain berpostur 182 cm tinggal tersisa setahun lagi, Rennes akhirnya terpaksa menjualnya pada bursa transfer musim panas 2021.

Rennes Merestui, Man United Segera Beli Camavinga

Sebenarnya bukan hanya MU saja yang meminati gelandang asal Prancis ini. Ada sejumlah klub top Eropa lain yang ikutan menaruh keinginan serupa, seperti Real Madrid, Chelsea dan juga PSG.

Adapun posisi Man United masih jadi yang terdepan perihal persaingan mendapatkan jasa sang gelandang. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, berhasrat menjadikan dirinya sebagai tumpuan baru di sektor gelandang bertahan.

Sejak promosi ke skuat senior, gelandang berusia 18 tahun ini memang tampil bersinar. Bahkan harganya di pasaran bursa transfer menurut situs Transfermarkt mencapai sebesar 55 juta euro.

Musim lalu Camavinga tampil 35 kali membela Rennes. Ia sukses membantu Rennes mengakhiri kompetisi Ligue 1 2020/21 di posisi enam klasemen.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini