BerandaLiga InggrisRESMI: Aston Villa Datangkan Axel Tuanzebe dari Man United

RESMI: Aston Villa Datangkan Axel Tuanzebe dari Man United

 

Santer dikabarkan akan meninggalkan Man United, bek muda Axel Tuanzebe akhirnya benar-benar angkat kaki. Pemain asal Inggris tersebut akan menghabiskan musim depan bersama sesama klub Inggris, Aston Villa.

Dilaporkan oleh situs resmi Man United, Tuanzebe hanya akan dipinjamkan selama musim 2021/22 kepada Aston Villa. Tidak dijelaskan apakah ada opsi permanen, namun Tuanzebe baru saja mendapat perpanjangan kontrak hingga 2023 sebelum dilepas ke Aston Villa. Itu menjadi indikasi jika Man United masih akan melihat perkembangan sang pemain.

Keputusan melepas Tuanzebe sendiri tidak lepas dari makin ketatnya persaingan di lini pertahanan seiring dengan kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid. Tuanzebe kalah saing dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof selama dua musim terakhir dengan hanya mencatatkan 16 penampilan sebagaiĀ starter. Kedatangan Varane dipastikan akan membuatnya makin tersingkir.

Selain Aston Villa, pemain 23 tahun tersebut sempat erat dikaitkan dengan Newcastle. Tuanzebe disinyalir memilih Aston Villa karena dirinya sudah pernah bermain di sana sebagai pinjaman pada periode Januari 2018 hingga Juni 2019. Dia dipercaya tampil 35 kali dan turut membawa The Villains promosi ke Liga Inggris musim 2019/20.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini