BerandaLiga ItaliaRESMI, Eldor Shomurodov Jadi Striker Anyar AS Roma

RESMI, Eldor Shomurodov Jadi Striker Anyar AS Roma

Transfer resmi baru saja datang dari klub Serie A Italia, AS Roma. Klub berjuluk Il Giallorossi itu resmi mendatangkan Eldor Shomurodov dari sesama klub Italia, Genoa.

Bursa transfer musim panas 2021 ini, Roma memang bersemangat membangun tim mereka di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Sederet nama jadi incaran, termasuk striker asal Uzbekistan yang baru resmi ini.

Dia menandatangani kontrak berdurasi panjang alias lima tahun dengan nilai transfer senilai 17,5 juta euro ditambah bonus agar Genoa melepas striker andalannya itu.

Shomurodov mengatakan dalam konferensi pers perkenalan dirinya bahwa sangat bangga bisa bergabung dengan klub berjuluk Il Giallorossi itu.

“Saya bangga, ini langkah besar dalam karir saya. Awalnya tidak pernah terpikir, tapi terima kasih untuk segalanya, Tuhan. Saya akan buktikan bahwa diri saya punya kualitas untuk menjadi striker yang lebih baik di AS Roma,” katanya kepada situs klub.

Shomurodov mencetak sebanyak delapan gol dan satu assist dalam total 31 penampilan bersama Genoa di Serie A Italia musim 2020/2021 kemarin.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini