Bolabola.id
Resmi, Inter Milan Berhasil Datangkan Achraf Hakimi
Beranda ยป Resmi, Inter Milan Berhasil Datangkan Achraf Hakimi

Resmi, Inter Milan Berhasil Datangkan Achraf Hakimi

Milan, kabar gembira untuk seluruh fans Inter Milan di seluruh dunia. Menurut informasi terbaru, klub berjuluk I Nerazzurri ini berhasil mendatangkan Achraf Hakimi dari Borussia Dortmund. Di Inter Milan, bek berkebangsaan Maroko ini di ikat dengan kontrak panjang hingga tahun 2025 mendatang.

Achraf Hakimi merupakan produk akademi Real Madrid yang biasa di kenal dengan La Fabrica. Tercatat, bek 21 tahun ini berhasil promosi ke tim utama Real Madrid pada musim 2017/18 silam. Akan tetapi, karena Madrid memiliki banyak stok bek kanan, Hakimi pun kesulitan untuk mendapatkan jam bermain yang layak.

Pada akhirnya, Los Galacticos memutuskan untuk meminjamkannya ke Dortmund selama dua musim. Bersama Die Borussen, A. Hakimi mendapatkan jam bermain yang sangat banyak dan berhasil meningkatkan kualitasnya. Karena performa apiknya bersama Dortmund, Achraf Hakimi pun menjadi incaran klub-klub besar Eropa sejak musim dingin kemarin.

Tampil Cemerlang

Dalam data, Achraf Hakimi musim ini berhasil mencetak Sembilan gold an sepuluh assists dari 45 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi. Mengetahui performa cemerlang Achraf Hakimi di Jerman, Inter pun tertarik untuk membajaknya.

Di usianya yang baru menginjak angka 21 tahun, catatan tersebut di nilai sangat impresif. Akhirnya Inter Milan berhasil mendapatkan Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan mahar 40 juta euro. Angka tersebut masih bisa naik hingga 45 juta euro apabila Achraf Hakimi mampu menunjukan penampilan apik di musim pertamanya.

Bek Termahal Inter

Dengan nilai transfernya yang mencapai angka 40 juta euro, Achraf Hakimi pun kini menjadi bek termahal sepanjang sejarah Inter Milan. Manajemen La Beneamata memang cukup serius dalam perburuan bek asal Maroko ini. Pasalnya Antonio Conte sendirilah yang meminta untuk membeli Achraf Hakimi. Menurut laporan, Achraf Hakimi akan menerima gaji sebesar lima juta euro per musimnya di Inter Milan.

“Achraf Hakimi sudah sah menjadi pemain Inter Milan. Pemain yang berasal dari negara Maroko bergabung dengan Inter secara permanen dari Real Madrid. Hakimi yang lahir tahun 1998 telah di ikat dengan kontrak selama lima tahun hingga tahun 2025.” Pengumuman resmi dari Inter Milan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara