BerandaLiga ItaliaRESMI: Juventus Lepas Merih Demiral ke Atalanta

RESMI: Juventus Lepas Merih Demiral ke Atalanta

Atalanta akhirnya meresmikan transfer ke-4 mereka di musim panas 2021 ini. Setelah mendapatkan kiper Juan Musso (Udinese), bek tengah Matteo Lovato (Hellas Verona), dan bek kiri Giuseppe Pezzella (Parma), kini giliran bek tengah Juventus, Merih Demiral yang akhirnya berhasil direkrut ke Gewiss Stadium.

Menurut informasi dari twitter resmi klub, Demiral hanya akan bergabung sebagai pemain pinjaman Juventus untuk musim 2021/22. Namun jika Atalanta yakin atas kemampuannya, mereka bisa mempermanenkan statusnya di akhir musim dengan mahar sebesar 30 juta euro.

Atalanta pun nampaknya akan langsung memasukkan Demiral ke tim utama musim depan. Bek Timnas Turki tersebut akan diplot sebagai suksesor dari bek Timnas Argentina, Cristian Romero yang memutuskan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Bergabung dengan Atalanta bisa menjadi kesempatan Demiral untuk membuktikan diri. Apalagi selama bermain untuk Juventus sejak September 2019, dia hanya dipercaya sebagaiΒ starterΒ di total 24 laga saja di semua kompetisi.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini