BerandaLiga InggrisRESMI: Man United Pulangkan Cristiano Ronaldo

RESMI: Man United Pulangkan Cristiano Ronaldo

Kabar mengejutkan dan membahagiakan baru saja hadir untuk para fans Man United. Bagaimana tidak, klub kesayangan mereka baru saja berhasil memulangkan legenda hidup klub, yakni Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Dilansir oleh twitter resmi klub, Ronaldo telah sepakat dengan Man United dan akan menjalani tes medis hari ini juga. Pemain Timnas Portugal tersebut saat ini sudah berada di Lisbon, Portugal untuk menyelesaikan proses transfernya. Fabrizio Romano mengklaim apabila Man United akan membayar 20 juta euro kepada Juventus. Sedangkan Ronaldo akan mendapat kontrak berdurasi dua tahun di Old Trafford.

Kembalinya Ronaldo ke Man United jelas menjadi sebuah kejutan. Pasalnya pemain 36 tahun tersebut sebelumnya dikabarkan akan merapat ke Man City. Akan tetapi semua rumor tersebut akhirnya patah. Ronaldo sendiri memang sudah dikonfirmasi ingin meninggalkan Juventus di musim panas 2021 oleh pelatih Nyonya Tua, Massimiliano Allegri.

Kepulangan Ronaldo jelas akan disambut hangat oleh para fans Man United. Bagaimana tidak, dia berperan bersar memberikan kesuksesan kala memperkuat Setan Merah pada periode 2003 hingga 2009. Kala itu dia tampil di 292 laga, mencetak 118 gol dan 69Β assist. Dia juga mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini