Bolabola.id
Resmi Pemain Barcelona Pangkas Gaji
Beranda » Resmi Pemain Barcelona Pangkas Gaji

Resmi Pemain Barcelona Pangkas Gaji

Lionel Messi menegaskan jika semua rekannya di Barcelona akan sepakat memangkas gaji. Dalam situasi financial klub yang memburuk dan sebagai salah satu usaha membantu, semua pemain Barca akan dipotong 70% atas total gaji mereka. Pandemi virus corona memang membuat tekanan besar pada tim yang memiliki banyak pemain bintang.

Sejak 12 Maret semua laga dan kompetisi dunia dihentikan. Barcelona sebagai salah satu tim juga merasakan dampak besarnya. Aliran dana dari berhentinya kompetisi memberikan pemasukan tim menurun drastis. Hak siar, tiket pertandingan dan masukan dari museum memang berhenti total akibat Covid-19.

Beberapa klub termasuk Barcelona akhirnya membuat keputusan sulit. Ada pemotongan gaji staf dan juga pemain dari klub pemilik. Dengan keputusan tersebut, banyak harapan jika klub akan tertolong dari masa keterpurukan ini.

Pasti Gaji Dipotong

Barcelona saat ini pun akan melakukan pemotongan gaji kepada semua personil klubnya. Meskipun banyak pemain yang menolak secara tegas, tetapi hal tersebut akan terus diperjelas. Sudah ada pernyataan resmi dari klub dan para pemain memang harus mengikuti aturan yang sudah disepakati.

Saat ini Lionel Messi sebagai senior juga ingin membicarakan secara tertutup dengan beberapa rekannya. Bahkan sang bintang Argentina menegaskan secara pasti jika semua rekannya telah setuju dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadi.

“Terdapat sejumlah situasi yang di luar dugaan kami. Semua pemain sudah memahami situasi yang sedang dialami Barcelona. Dan saya meminta kepada semua rekan untuk permasalahan ini secara bersama-sama.” unggah Messi menegaskan.

Messi menegaskan jika semua rekannya akan dipotong 70% gaji keseluruhan. Tetapi bagi para karyawan serta beberapa staf Barcelona, dipastikan tidak akan menerima pemotongan karena itu sudah hak yang didapatkan.

Semua Pernyataan

“Sudah banyak sekali tulisan yang menyatakan tentang Barcelona berkaitan dengan gaji semua pemain yang harus menghadapi kondisi darurat saat ini.”

“Kami akan menegaskan dan melakukan klarifikasi jika kami akan menerima pemotongan gaji tersebut. Karena semua pemain sudah memahami situasi yang sangat memberikan dampak besar kepada klub.”

“Dari adanya pengurangan 70% gaji kami, selain memberikan beberapa kontribusi karyawan klub bisa mengumpulkan gajinya secara utuh saat situasi ini sedang berlangsung.”

Pihak dewan Barcelona sudah mengumumkan ke semua pemain yang berprofesi didunia olahraga akan sepakat dengan pengurangan gaji. Mengingat keadaan darurat saat ini sedang dialami publik Spanyol.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara