BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisRESMI: Sporting CP Lepas Nuno Mendes ke PSG

RESMI: Sporting CP Lepas Nuno Mendes ke PSG

Paris Saint-Germain terus menambah kedalaman skuat mereka jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2021 ini. Terkini, Les Parisiens dikabarkan telah resmi merekrut bintang muda Portugal, Nuno Mendes dari Sporting CP.

Kendati belum resmi diumumkan, laporan dari Fabrizio Romano sudah melaporkan apabila baik Sporting dan PSG telah sepakat untuk transfer pemain 19 tahun tersebut. Nuno Mendes akan bergabung ke Parc des Princes sebagai pinjaman sepanjang musim 2021/22 dengan opsi permanen sebesar 40 juta euro di akhir musim. Sporting sendiri akan meraup dana tujuh juta euro dari peminjaman Mendes.

Romano juga mengabarkan apabila PSG dan Sporting masih bernegosiasi. Namun bukan terkait Mendes, melainkan winger PSG, Pablo Sarabia. Pemain asal Spanyol tersebut menarik minat Sporting yang ingin merekrutnya seiring dengan menit bermainnya yang pasti menipis dengan kedatangan Lionel Messi.

Berposisi sebagai bek kiri, Nuno Mendes akan diplot sebagai pengganti sementara dari Juan Bernat yang cedera. Pasalnya mereka baru saja melepas bek kiri muda mereka, Mitchel Bakker seharga tujuh juta euro ke Bayer Leverkusen.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini