BerandaLiga ItaliaRESMI: Tiemoue Bakayoko Kembali Gabung AC Milan

RESMI: Tiemoue Bakayoko Kembali Gabung AC Milan

Satu wajah familiar akhirnya resmi kembali ke AC Milan di musim 2021/22 ini. Hal ini seiring dengan Rossoneri yang baru saja resmi mendatangkan mantan pemain mereka, Tiemoue Bakayoko dari raksasa Inggris, Chelsea.

Informasi dari situs resmi klub menyatakan jika Bakayoko akan memperkuat AC Milan sebagai pinjaman selama dua musim ke depan. AC Milan sendiri bakal diwajibkan untuk membayar 15 juta euro di akhir musim 2022/23, tergantung dari seberapa aktif kontribusi Bakayoko selama masa peminjamannya.

Tidak aneh jika Bakayoko meminta dilepas ke AC Milan. Pasalnya dia menjalani masa peminjaman yang sukses di San Siro pada musim 2018/19 silam. Kala itu dia menjadi salah satu pemain kepercayaan AC Milan dan berhasil tampil di 42 laga di semua kompetisi.

Kepergian Bakayoko ke AC Milan sendiri menjadi masa peminjaman ke-4 baginya semenjak bergabung dengan Chelsea dari AS Monaco tahun 2017 silam. Sebelumnya dia sudah dipinjamkan ke AC Milan (2018/19), AS Monaco (2019/20) dan kemudian Napoli (2020/21).

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini