BerandaLiga SpanyolReunian, Barca Gandeng Jordi Cruyff

Reunian, Barca Gandeng Jordi Cruyff

Klub Barcelona mengumumkan bergabungnya Jordi Cruyff dalam hirarki organisasi klub dengan jabatan yang belum ditentukan. Kabarnya, Jordi akan mengisi salah satu kursi strategis klub di bulan Agustus mendatang.

Jordy yang merupakan anak mantan kapten sekaligus bintang lapangan, almarhum Johan Cruyff, sebelumnya menjadi pelatih di Shenzen FC di Liga Super China pada Agustus 2020 lalu. IA memutuskan utnuk menghanguskan kontrak pada bulan Mei lalu setelah pemanggilan dirinya pulang ke Catalan resmi disampaikan.

Dalam pernyataan resmi, Barca menulis, “FC Barcelona umumkan Jordi Cruyff akan mengisi peran strategis di klub dan menjadi bagian penting organisasi baru untuk membawa klub ke arah yang gemilang.”

“Jordi menjadi bagian tim yunior kami pada tahun 1993-1996. Kedatangannya ke sini tidak mungkin tanpa bantuan semua pihak seperti Kaisa Group, juga Presiden klub Shenzen FC, Kwok Ying Shing. Terimakasih.”

Reunian, Barca Gandeng Jordi Cruyff
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini