Bolabola.id
Riberio Menganggap Ajax Selalu Menjadi Pilihan Utamanya
Beranda » Riberio Menganggap Ajax Selalu Menjadi Pilihan Utamanya

Riberio Menganggap Ajax Selalu Menjadi Pilihan Utamanya

Ajax Amsterdam, klub sepak bola di kompetisi Eredivise Belanda. Dimana pemain-pemain bintang telah tercipta, berkat kelihaian klub untuk mengasah para pemain mudanya. Beberapa pemain saat ini yang telah memukau klub-klub elite eropa, seperti Frenkie De jong, Matthijs De Ligt, Donny Van Beek dan Hakim Ziyech.

Tak heran bila banyak sekali pemain muda yang berbakat, ingin merasakan pembelajaran dari klub belanda tersebut. Klub berjuluk De Godenzonen tersebut, baru-baru ini mendatangkan Antony Matheus Do Santos. Pemain berusia 20 tahun ini didatangkan dari San Paulo dengan harga 22 juta euro, pemain yang digadang-gadang akan menggantikan posisi Hakim Ziyech. Setelah kepindahan ke klub raksasa inggris Chelsea.

Selain Antony, Ajax Amsterdam juga mendatangkan pemain sayap dari Santos Giovanni Riberio. Pemain yang masih berusia 18 tahun ini, remaja yang sangat berambisi ini di banderol sekitar 25 juta euro. Meskipun banyak yang meragukan kapasitas dari pemain kelahiran Brazil ini, pihak Ajax merasa sangat puas bisa mendatangkan Giovanni Riberio tersebut.

Riberio yakin jika ia akan menjadi bintang di Ajax Amsterdam

Melihat dari kapasitas Ajax Amsterdam yang sanggup, membuat pemain muda berbakat menjadi pemain bintang di kancah eropa. Tentu bukan hal yang mustahil, jika Giovanni Riberio bisa menjadi hakim Ziyech berikutnya di De Godenzonen. Di beberapa kesempataan Giovanni member penyataan, jika ia sangat ingin untuk menjadi pemain bintang di eropa. Memenangkan liga Champion dan piala dunia. Meskipun hal tersebut seperti mimpi tetapi Giovanni Riberio sangat yakin,sehingga membuat Riberio harus terus berlatih bersama klubnya saat ini.

Giovanni Riberio sendiri sangat senang bermain dengan taktik 10 dan bermain di sisi. Bahkan secara langsung ia menyatakan, apabila kualitas mengiring bola,dan menutup gerakan lawan sangat baik. Sehingga membuat Ajax terpincut dengan pemain berusia 18 tahun, dan gaya permainannya sangat pas dengan strategi dari klub Belanda tersebut. Giovanni merasa senang dengan transfernya saat ini, dan beranggapan  jika klub pertama yang ingin di datangi adalah Ajax Amsterdam.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara