Bolabola.id
Richarlison Buka Suara Soal Tawaran Barca dan United
Beranda » Richarlison Buka Suara Soal Tawaran Barca dan United

Richarlison Buka Suara Soal Tawaran Barca dan United

Liverpool, salah satu bintang muda Brasil yakni Richarlison mengklaim bahwa dirinya pernah menerima tawaran dari dua dua raksasa Eropa yaitu Barcelona dan Manchester United. Namun ketika itu, tawaran dari dua tim besar Eropa tersebut langsung di tolak oleh Everton.

Dalam data, Richarlison bergabung dengan The Toffees pada musim panas 2018 silam. Kala itu, Everton harus mengeluarkan biaya sebesar 39,2 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan penyerang muda potensial ini. Hasilnya pun cukup memuaskan, Richarlison sudah memberikan kontribusi besar untuk Everton sejak musim pertama.

Tercatat, Richarlison mampu mencetak 13 gol di musim pertamanya bersama The Toffees. Dan musim ini, penyerang 23 tahun tersebut sudah mengoleksi 10 gol bersama Everton. Tak hanya itu, Richarlison juga di panggil untuk memperkuat Timnas Brasil di ajang Copa America 2019. Itulah yang membuat Barca dan United tertarik menggaetnya pada musim dingin kemarin.

Banyak Tawaran Masuk

Dalam sesi wawancara, Richarlison mengaku ada beberapa klub yang sudah menyodorkan tawaran kepada Everton. Namun pihak klub langsung menolaknya meskipun jumlahnya cukup menjanjikan.

“Ada tawaran dari beberapa klub besar selama musim ini, dari Manchester United, dari Barcelona. Namun pihak klub memilih untuk mempertahankan diriku dalam tim dan aku juga tidak ingin meninggalkan skuad di tengah musim. Menurutku meninggalkan rekan satu tim di tengah musim sangatlah buruk.” ungkap manta bomber Watford ini.

Merasa Senang

Pemain kelahiran Brasil ini juga mengaku sangat senang bisa menarik perhatian klub sebesar Barcelona dan Manchester United. Menurut laporan, Blaugrana musim dingin kemarin telah menyodorkan tawaran sebesar 100 juta euro kepada Everton untuk menggaet bintang masa depan Tim Nasional Brasil ini.

“Jelas kalian semua merasa bangga dan senang, Barcelona merupakan salah satu klub terbesar di dunia, namun aku pikir rasa bahagia di sini (Everton) juga berperan besar untuk membuatku bertahan,” pungkasnya.

Sekarang ini Everton masih tercecer di posisi 12 klasmen sementara EPL dengan koleksi 38 poin. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini baru saja berhasil mendapatkan satu poin di laga deby panas melawan Liverpool kemarin.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara