Bolabola.id
Rio Ferdinand: Marcus Rashford Kunci Kejayaan MU
Beranda ยป Rio Ferdinand: Marcus Rashford Kunci Kejayaan MU

Rio Ferdinand: Marcus Rashford Kunci Kejayaan MU

Setelah sekian lama menepi sejak pertengahan Januari lalu, Marcus Rashford telah siap bermain kembali di musim depan. Legenda Manchester United, Rio Ferdinand yakin kembalinya bintang muda Manchester United tersebut akan membawa perubahan besar.

Mengawali karirnya di akademi Manchester United, bakat Rashford telah terlihat luar biasa. Hingga tak butuh waktu lama di usia yang masih sangat muda, Rashford berhasil menembus tim utama. Debutnya bersama tim utama Manchester United tersebut ia awali pada 2016 lalu.

Selain prestasi di timnya, Ferdinand mengungkapkan bahwa ia seringkali melihatnya saat Rashford masih sangat muda. Meski usianya saat itu masih sangat muda, ia bermain sangat bagus di tim junior Manchester United. Rashford juga mampu menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

Kini Rashford telah berada di tim senior Manchester United dan performanya selalu mengesankan. Namun sayang musim ini Rashford harus mengalami cidera yang membuatnya menepi pertengahan Januari lalu. Kendati demikian ia menorehkan hasil yang cukup bagus, hingga ia harus menepi ia telah mencatatkan 19 gol.

Sejatinya menurut Ferdinand kemampuan luar biasa Rashford tak di iringi dengan performa timnya. Sedangkan kini disaat Rashford menepi, klubnya tengah mengalami peningkatang pesat.

Oleh karena itu Ferdinand yakin musim depan akan berbeda dibanding musim-musim sebelumnya bagi Rashford. Striker asal Inggris tersebut akan mampu menampilkan performa yang lebih baik lagi. Bahkan Ferdinand yakin Rashford bisa mengembalikan nama besar Manchester United seperti pada masa jayanya dulu.

Tak hanya itu, Ferdinand juga yakin juniornya tersebut di masa depan akan menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Pasalnya Rashford telah memiliki bakat sejak kecil dan ia mampu berkembang hingga sejauh ini.

Butuh Parter Sepadan

Rio Ferdinand: Marcus Rashford Kunci Kejayaan MU

Sejauh ini skuat Setan Merah seringkali di kaitkan dengan para penyerang top. Salah satunya Jadon Sancho yang dikabarkan Manchester United berusaha keras untuk bisa mendapatkannya.

Mengenai hal tersebut, Rio Ferdinand turut angkat bicara. Menurutnya Manchester United memang sudah seharusnya memiliki satu pemain bintang di lini depan. Pasalnya untuk bisa mengimbangi performa Marcus Rashford di musim depan tentu harus pemain yang berkualitas.

Selain itu Ferdinand juga mendukung jika Jadon Sancho merapat ke Old Trafford di musim depan. Menurutnya jika Rashford disandingkan dengan Sancho maka musim depan lini serang Manchester United akan benar-benar menakutkan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara