Bolabola.id
Rivaldo: Lebih Baik Gabriel Jesus Bertahan di Etihad Arena
Beranda » Rivaldo: Lebih Baik Gabriel Jesus Bertahan di Etihad Arena

Rivaldo: Lebih Baik Gabriel Jesus Bertahan di Etihad Arena

Salah satu legenda sepak bola Brasil yaitu Rivaldo, menyarankan kepada Gabriel Jesus untuk tetap bertahan di Etihad Arena. Daripada menerima pinangan dari Inter Milan. Sebab, bersama Manchester City, sang pemain bakal bisa lebih berkembang lagi.

Gabriel Jesus, selama ini selalu menjadi bahan rotasi Josep Guardiola. Sang pemain, selalu bergantian dengan Kun Aguero di skuad utama. Demi keberhasilan strategi pelatih asal Spanyol itu.

Setelah Kun Aguero mengalami cedera beberapa hari lalu, membuat winger asal Brasil itu menjadi sering mendapatkan jam main. dan permainannya juga cukup bagus.

Walaupun sudah menampilkan performa yang cukup bagus, akhir-akhir ini winger berusia 23 tahun itu dikabarkan bakal hijrah dari Etihad Arena. Karena, salah satu klub raksasa Serie A Italia yaitu Inter Milan sedang mendekati sang pemain. Dia akan diproyeksikan menjadi pengganti Lautaro Martinez.

Kesempatan Mengembangkan Diri

Mendengar kabar yang beredar itu, membuat salah satu legenda sepak bola Brasil angkat bicara. Pria tersebut adalah Rivaldo. Dia berharap supaya Gabriel Jesus lebih baik bertahan di Etihad Arena saja. Daripada bergabung dengan Inter Milan.

Karena, dengan bertahan di skuad asuhan Pep Guardiola, sang pemain memiliki momen emas untuk mengembangkan kemampuan sepak bolanya. Dan bisa menggeser posisi Kun Aguero di tim utama.

Dilansir dari Goal, Rivaldo mengatakan,”Setelah mendapatkan cedea cukup parah, Kun Aguero dikabarkan akan beristirahat sampai musim ini berakhir. Dengan hal tersebut, memberikan ruang untuk Gabriel Jesus mendapatkan jam main yang banyak. Sehingga, sisa pertandingan yang ada, bisa dibuat untuk mengembangkan permainannya.”

“Untuk itu, winger berusia 2 tahun itu harus fokus kepada satu titik dan membangun kepercayaan dirinya. Daripada memikirkan tentang tawaran Inter Milan. lebih baik bertahan bersama Manchester City.”

Abaikan Inter Milan

Masih dari media yang sama, ada alasan lagi bagi winger asal Brasil itu untuk bertahan di The Citizens. Klub tersebut, sekarang ini sudah ditangani oleh pelatih top kelas dunia. Yaitu Josep Guardiola.

Rivaldo yakin, jika pelatih berusia 49 tahun itu mampu membantu Gabriel Jesus untuk mengembangkan bakatnya. Bukan itu saja, dia juga sudah mengerti  banyak tentang kompetisi English Premier League. Dan jika dia hengkang, maka dia akan kembali melakukan adaptasi lagi.

“Beberapa waktu lalu, Inter Milan sedang mendekati Gabriel Jesus. Mereka ingin melabuhkan sang pemain untuk diproyeksikan sebagai pengganti Lautaro Martinez. Namun, jika itu adalah saya, pasti saya tetap bertahan di Inggris.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara