Bolabola.id
Robert Lewandowski Ingin Terus Menanjak
Beranda ยป Robert Lewandowski Ingin Terus Menanjak

Robert Lewandowski Ingin Terus Menanjak

Striker hebat dari Bayern Munchen, Robert Lewandowski akan berbenah. Dia merasakan bahwa saat ini, dirinya masih belum mencapai puncak penampilannya ketika berkarier di dunia sepak bola. Padahal dirinya sudah mampu tampil secara paripurna dengan ditahan sebanyak 31 gol di Bundesliga. Sampai saat ini dirinya masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Robert Lewandowski memang sangat konsisten menghadirkan ketajaman. Akan tetapi musim ini bisa jadi musim yang spesial mengingat pemain asal Polandia ini akan mencapai umur 32 tahun di bulan Agustus nanti.

Secara umur dirinya memang bisa dibilang tidak muda lagi. Akan tetapi Lewandowski masih merasakan bahwa saat ini dia masih belum ada di puncak performanya.

Penyerang yang berasal dari Polandia itu merasakan momen itu sudah tidak lagi jauh. Akan tetapi dirinya merasa masih mampu tampil lebih baik lagi dari yang sudah dia tampilkan.

Ungkapan Sang Bintang

Dikutip dari website resmi Bundesliga beberapa waktu lalu. Dirinya mengungkapkan bahwa dia percaya periode terbaik di karirnya sudah sangat dekat. Dirinya juga tahu bahwa kontrak yang dia miliki saat ini bukan untuk jadi yang terakhir.

Dirinya juga menambahkan bahwa saat ini dirinya masih ingin bermain lebih lama, dia juga masih harus menjaga kondisinya dengan baik. Dia punya banyak waktu untuk memikirkan rencana kedepannya.

Di usianya yang menginjak angka 32 tahun di Agustus besok, Lewandowski merasakan usianya itu akan menghambat performanya. Ungkapan mantan pemain Borussia Dortmund itu merasa bahwa saat ini dirinya masih dalam kondisi yang prima, dia mampu tampil di puncak permainannya selama mungkin. Bahkan sampai lebih dari dua ataupun tiga musim lagi.

Seperti yang dia ungkapkan kepada Pers dia berkata bahwa saat ini dia akan memasuki umur 32 tahun di Agustus nanti, akan tetapi ini tidak berarti dirinya merasa umur 32 tahun. Bagi dirinya, usia sama sekali tidak memiliki pengaruh terhadap semua yang dia lakukan. Pada keterlibatannya di sepak bola dan diluar kehidupannya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menambahkan bahwa dia tidak mau hanya berada di dalam kondisi puncak selama dua atau tiga musim saja. Dirinya ingin lebih lama dari masa saat itu.

Performa dari Lewandowski memang bisa disebut sangat konsisten. Baik selama dia mulai menemukan ketajaman di Borussia Dortmund ataupun saat dirinya sudah pindah ke Bayern.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara