BerandaLiga ItaliaRoberto Mancini Kangen Tangani Klub

Roberto Mancini Kangen Tangani Klub

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengungkapkan kerinduannya bisa kembali bekerja di level klub. Mantan arsitek Manchester City itu juga mengisyaratkan keinginan bekerja bersama klub Serie A.

Berbicara kepada BoboTV, Mancini mendapat sejumlah pertanyaan dari mantan pemain Gli Azzurri seperti Chstian Vieri, Nicola Ventola, Lele Adani dan Antonio Cassano.

Diungkapkan Mancini, ada kerinduan dimilikinya untuk bisa bekerja dari hari ke hari di level klub dan menghadapi setiap tantangan yang ada.

“Menangani klub? Saya rindu bekerja dari hari ke hari,” ujar Mancini.

“Ketika Anda banyak bekerja bersama tim nasional, seperti dalam beberapa bulan terakhir, kerinduan itu sedikit berkurang.”

“Tapi ketika lima bulan dilewati untuk bisa kembali ke lapangan, situasinya jadi lebih sulit, seperti November ke Maret itu panjang, atau Maret ke Juni.”

“Setelah Kejuaraan Eropa, sepertinya kompetisi Nations League UEFA tidak mendapat perhatian lebih, tapi seharusnya kompetisi ini dimainkan beberapa bulan lalu. Empat tim terbaik di Eropa bermain di sana,” tandasnya.

Mancini juga berbicara mengenai persaingan di Serie A, yang kompetisi akan berjalan sengit di musim ini.

“Serie A merupakan kejuaraan yang menyenangkan dan kompetitif. Akan ada tujuh atau delapan tim yang bersaing untuk ke puncak, termasuk Juventus,” jelasnya.

“Menurut pendapat saya, Juventus akan kembali bersaing di papan atas. Saya pikir persaingan bisa sangat menyenangkan, tidak ada yang menjadi favorit sejati. Napoli bermain bagus, demikian juga AC Milan. Tapi ada banyak tim kuat di belakang mereka. Semua tim berusaha bermain dengan baik dan hal ini adalah hal yang penting,” pungkas Mancini.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini