BerandaLiga LainnyaDuniaRoberto Mancini Salah Bola Usai Italia Ditahan Bulgaria

Roberto Mancini Salah Bola Usai Italia Ditahan Bulgaria

Roberto Mancini menyalahkan bola yang tidak mau masuk ke gawang setelah timnas Italia ditahan oleh Bulgaria dengan skor 1-1, Jumat (3/9) dini hari tadi WIB.

Bertanding untuk pertama kalinya semenjak mengangkat trofi Euro pada bulan Juli lalu, tuan rumah membuat publik Stadio Artemio Franchi bergemuruh lewat gol Federico Chiesa pada menit ke-16.

Namun gol Atanas Iliev menjelang jeda turun minum membuat Azzurri gagal membawa pulang tiga poin penuh, meski rekor tak terkalahkan mereka diperpanjang menjadi 35 laga, menyamai rekor terlama sepanjang sejarah yang dipegang timnas Spanyol.

Dari catatan statistik, Italia sangat mendominasi dengan torehan 71 persen penguasaan bola dan delapan kali melepaskan tembakan ke gawang, dan Mancini mengomentari kekurangan dari anak-anak asuhnya.

“Kami kekurangan sedikit presisi di kotak penalti – itulah satu-satunya hal yang kurang pada malam ini,” kata sang allenatore dalam situs resmi UEFA.

“Itu merupakan salah satu laga ketika bola tidak mau masuk ke gawang. Bulgaria bertahan dengan baik, kami berusaha dengan keras untuk mencetak gol dan sayangnya gol dari serangan balik menentukan hasil akhir. Kami akan mencoba untuk menang pada hari Minggu.”

Pertandingan pada akhir pekan ini adalah menghadapi tim peringkat kedua, Swiss, di St Jakob Park. Azzurri masih menjadi pemuncak klasemen Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan torehan 10 poin dari empat pertandingan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini