BerandaLiga InggrisRodgers: Maddison Tetap Pemain Leicester Musim Depan

Rodgers: Maddison Tetap Pemain Leicester Musim Depan

Salah satu target Arsenal di musim panas 2021 ini tidak lain adalah gelandang serang Leicester City, James Maddison. Pemain 24 tahun tersebut diplot sebagai alternatif dari Martin Odegaard yang sudah kembali ke Real Madrid.

Akan tetapi, manajer Leicester City, Brendan Rodgers optimis jika Maddison tidak akan kemana-mana musim depan. Dia meyakini jika Maddison tahu dia adalah pemain penting di King Power Stadium.

“Saya tidak ragu sedikitpun jika Maddison akan tetap bersama kami musim depan. Dia saat ini fokus berlatih untuk mempersiapkan musim depan. Dia adalah pemain penting bagi kami, dan dia tahu betul akan hal itu,” ujar Rodgers seperti dikutip oleh Fabrizio Romano.

Maddison sendiri sudah membuktikan kualitasnya sejak bergabung dari Norwich City di musim panas 2018 silam. Musim 2020/21 dia cukup produktif dengan 11 gol dan 10 assist dari 42 laga. Saat ini Maddison masih diikat kontrak jangka panjang hingga Juni 2024.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini