Bolabola.id
Rodrigo Bentancur Bandingkan Arthur dengan Andres Iniesta
Beranda » Rodrigo Bentancur Bandingkan Arthur dengan Andres Iniesta

Rodrigo Bentancur Bandingkan Arthur dengan Andres Iniesta

Arthur Melo kembali dibandingkan dengan Andres Iniesta. Kali ini oleh rekan setim di klub terkininya, Juventus, yaitu Rodrigo Bentancur.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2018, Arthur memang digadang-gadang untuk menjadi pengganti Iniesta, namun nyatanya itu tidak berjalan lancar hingga klub menggadaikannya ke Juventus pada musim panas tahun lalu, untuk ditukar dengan Miralem Pjanic.

Sang gelandang tim nasional Brasil kembali membuktikan kualitasnya ketika berduet dengan Bentancur di lini tengah pada saat mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0 pada Minggu (31/1) dini hari WIB.

Bersama dengan kegemilangan gelandang asal Amerika Serikat, Weston McKennie, Bentancur mengaku sulit memilih di antara mereka.

“Arthur… mamma mia! Saya pikir hanya Andres Iniesta yang bermain lebih baik daripada dia ketika memiliki bola di kakinya. Itu adalah suatu kebanggaan bisa bermain bersamanya. Kami semua bermain dengan baik di lini tengah, kami punya tim yang bagus,” katanya kepada Juventus TV. “Saya tidak bisa memilih salah satu di antara McKennie dan Arthur.”

Soal pertandingan itu sendiri, Bentancur mengaku puas dengan hasil akhirnya, namun kecewa karena gol pemasti kemenangan baru tiba pada masa tambahan waktu babak kedua.

“Kami bermain dengan sangat baik pada babak pertama, namun kami harusnya memastikan kemenangan lebih awal,” kata sang pemain tim nasional Uruguay.

“Kami bahagia dengan tiga poin ini. Kami berada dalam kondisi bagus dan semua orang sedang main bagus sekarang.”

Berikan Komentar

Today
  • 02.03.2021
  • 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • Today 05.03.2021
  • 06.03.2021
  • 07.03.2021
  • 08.03.2021

Klasemen Sementara