Bolabola.id
Roma Saingi Milan Dalam Perburuan Mario Gotze
Beranda ยป Roma Saingi Milan Dalam Perburuan Mario Gotze

Roma Saingi Milan Dalam Perburuan Mario Gotze

Roma, Paulo Fonseca menginginkan beberapa pemain baru untuk memperkuat timnya di musim depan. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengaku masih belum cukup puas dengan kedalaman skuadnya musim ini. Kabar terbaru mengatakan bahwa AS Roma ikut dalam perburuan tanda tangan Mario Gotze di musim panas nanti.

Seperti yang di ketahui, Borussia Dortmund kemungkinan besar bakal melepas Mario Gotze di akhir musim ini. Pelatih Dortmund, Lucien Favre menganggap Gotze sebagai surplus dalam skuadnya di periode ini. Hal itulah yang membuat manajemen berencana melepas Gotze di akhir musim ini.

Sebelumnya, AC Milan di isukan sangat tertarik menggunakan bintang asal Jerman ini. Kubu Rossoneri memang sedang membangun ulang tim di musim ini. Semenjak di tangani Stefao Pioli, AC Milan menunjukan performa yang lumayan konsisten di pentas Serie A Italia.

AS Roma Ikut Berburu

Melihat peluang mendapatkan pemain berkualitas, Il Lupi pun kabarnya ikut dalam perburuan mantan pemain Bayern Munchen ini. Paulo Fonseca sangat yakin Mario Gotze bakal cocok dengan gaya bermain AS Roma di musim depan. Secara kualitas, pemain berusia 27 tahun ini sebenarnya masih memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Namun karena Gotze sering bermasalah dengan cedera, Lucien Favre akhirnya tidak memberikan tempat utama kepada Mario Gotze. Selain itu, Borussia Dortmund musim ini di huni pemain-pemain muda yang sangat berkualitas.

Dapatkan Gratisan

Mario Gotze di pastikan bakal berstatus free transfer di musim panas nanti jika manajemen Dortmund tak kunjung memperbarui kontraknya dalam waktu dekat ini. Pasalnya kontrak Mario Gotze bersama Borussia Dortmund akan habis di penghujung musim 2019-20 ini. Namun melihat minimnya kontribusi Gotze musim ini, manajemen di perkirakan bakal merelakan Gotze pergi secara free di musim panas nanti.

Hal inilah yang membuat AS Roma dan AC Milan sangat tertarik memboyongnya ke Italia. Mendapatkan pemain secara gratis dapat menghemat pengeluaran belanja pemain baru di bursa transfer nanti. Terlebih kondisi keuangan klub-klub di Italia saat ini tengah memburuk akibat pandemic Coronavirus.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara