BerandaLiga ItaliaRoma Segera Resmikan El Shaarawy

Roma Segera Resmikan El Shaarawy

Klub ibukota AS Roma tampaknya akan segera mengumumkan kedatangan Stephan El Shaarawy sebagai pemain barunya. Demikian terang jurnalis olahraga asal Italia, Gianluca Di Marzio.

Pemain 28 tahun itu sebelumnya pernah membela AC Milan dan juga AS Roma. Di awal karir dia moncer bersama Rossoneri dengan tampil 82 kali dan mencetak 21 gol sepanjang tahun 2011 sampai 2016. Di pertengahan tahun 2016 ia menjalani peminjaman ke AS Monaco dan bermain dalam 15 pertandingan. Masih di tahu yang sama ia dipinjamkan ke AS Roma dan membuat penampilan menakjubkan, delapan gol dalam 16 laga. Roma pun segera mengikatnya permanen.

Tiga tahun di Roma dilalui dengan 26 gol dari 93 penampilan. El Shaarawy kemudian hijrah ke China tahun 2019 karena tawaran gaji selangit. Ia membela klub Shanghai Shenhua pada tahun 2019. Sekarang, ia dikabarkan telah berada di Italia lagi.

Ia siap kembali memperkuat il Lupo dan kabarnya telah siap menjalani tes medis. Roma segera mengumumkannya sebagai pemain baru paling lambat besok malam WIB. Welcome back, El Shaarawy!

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini