Bolabola.id
Roma Segera Selesaikan Transfer Smalling
Beranda ยป Roma Segera Selesaikan Transfer Smalling

Roma Segera Selesaikan Transfer Smalling

Roma, Chris Smalling menunjukan performa yang cukup apik bersama AS Roma di musim ini. Bek asal Inggris tersebut mampu menjadi andalan AS Roma di barisan belakang. Padahal musim lalu performa Smalling bersama Manchester United sangat mengecewakan.

Pada jendela transfer musim lalu, Ole Gunnar Solskjaer melakukan perombakan besar-besaran dalam skuadnya. Chris menjadi salah satu di antara banyak pemain United yang hengkang pada musim lalu. Saat ini status Smalling bersama AS Roma masih pinjaman. Klub asal Italia tersebut berencana segera mempermanenkan status Smalling musim ini.

Meski tampil buruk bersama United, Smalling ternyata masih di minati banyak klub besar Eropa. Saat ini Arsenal juga sangat tertarik menggunakan service bek berusia 30 tahun ini. Meriam London memang membutuhkan bek baru di musim depan untuk memperkokoh lini pertahanannya. Pasalnya lini pertahanan Arsenal sangat rawan kebobolan di musim ini.

Negosiasi Harga

Seperti yang di ketahui, Manchester United meminta mahar yang cukup tinggi untuk Chris Smalling. Kabarnya pihak AS Roma akan melakukan negosiasi ulang dengan manajemen The Reds Devils untuk mempermanenkan status Smalling. Saat ini C. Smalling masih terikat kontrak dengan United hingga 2022.

Jika tak segera mempermanenkan status Smalling, AS Roma takut ketikung dengan Arsenal yang juga berminat dengan bek asal Inggris ini. Chris Smalling sendiri di laporkan merasa bahagia di Roma. Namun bukan tidak mungkin Smalling bakal hengkang ke London jika Manchester United dan Arsenal mencapai kata sepakat.

Waspadai Arsenal

London Utara sudah menunjukan ketertarikan terhadap Chris Smalling sejak musim 2019 lalu. Kala itu, United dan Arsenal tidak menemui kata sepakat dan akhirnya Smalling hijrah ke Italia. Manchester United memang masih berupaya untuk mendapatkan untung lebih dari penjualan bek berusia 30 tahun ini.

Namun melihat usia Smalling saat ini, harga tersebut di anggap terlalu tinggi. Setan Merah sendiri sebenarnya sudah tidak membutuhkan jasa C. Smalling di musim ini. Pasalnya United musim ini sudah punyai Harry Maguire yang tampil sangat bagus bersama V. Lindelof di lini belakang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara