BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisRomano Bersabda PSG Sedikit Lagi Gaet Leo Messi

Romano Bersabda PSG Sedikit Lagi Gaet Leo Messi

Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa, menekankan bahwa Paris Saint-Germain tinggal sedikit lagi menyelesaikan transfer Lionel Messi.

Mega bintang asal Argentina itu menjadi perbincangan pantas selama 24 jam terakhir, setelah Barcelona mengumumkan bahwa kontrak sang kapten tidak akan diperpanjang di Camp Nou, meskipun mereka sudah memiliki kesepakatan.

Pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan kontrak dua tahun plus opsi untuk tahun ketiga, menurut keterangan dari Romano.

PSG sangat percaya diri untuk menyelesaikan transfernya, karena mereka adalah satu-satunya tim yang serius untuk mendatangkan Messi.

Sang jurnalis asal Italia membantah bahwa Chelsea pernah ikut dalam persaingan, dan belum ada pergerakan sama sekali dari Manchester City, yang mungkin sudah tidak mempertimbangkan Messi lagi setelah merekrut Jack Grealish dari Aston Villa.

Meskipun gagal bereuni dengan Pep Guardiola di Etihad Stadium, namun setidaknya ia akan berjumpa dengan kawan lama di Parc des Princes, yaitu Neymar.

Namun Messi juga akan bertemu dengan musuh lamanya, Sergio Ramos, yang telah lebih dulu mendarat bersama dengan Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini