BerandaLiga ItaliaRomano: Ronaldo Minta Pindah dari Juventus

Romano: Ronaldo Minta Pindah dari Juventus

Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo meminta kepada Juventus akan segera dijual pada bursa transfer musim panas ini, yang hanya tersisa beberapa hari saja.

Dalam pertandingan pembuka Serie A, sang mega bintang mengawali laga kontra Udinese di bangku cadangan pada Minggu (22/8) malam WIB, namun akhirnya diturunkan di babak kedua.

Ia mencetak gol kemenangan melalui tandukannya, usai memanfaatkan umpan dari Federico Chiesa, namun wasit menganulirnya karena offside dan Juve pun harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Namun menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, CR7 meminta langsung kepada pelatih Massimiliano Allegri untuk dicadangkan pada pertandingan ini, karena ia ingin pindah di sisa bursa transfer yang tinggal beberapa hari ini.

Agennya, Jorge Mendes, telah diketahui mencoba mencari klub peminat untuk menebus penyerang tim nasional Portugal tersebut, namun Romano mengklaim bahwa tidak ada tawaran yang masuk hingga saat ini.

Sementara itu, wakil presiden Pavel Nedved telah berkata kepada para reporter sebelum laga dimulai, bahwa Ronaldo telah memutuskan untuk bertahan, dan itu diambil bersama olehnya dan juga klub.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini