BerandaLiga InggrisRomelu Lukaku Terbuka dengan Peluang Kembali ke Chelsea

Romelu Lukaku Terbuka dengan Peluang Kembali ke Chelsea

Saga transfer Romelu Lukaku menjadi pemberitaan utama akhir-akhir ini. Chelsea cukup getol mengejar mantan pemain mereka tersebut dan baru saja mengajukan 100 juta euro, yang ditolak Inter Milan. Tawaran kedua senilai 120 juta euro pun kabarnya segera dilayangkan.

Namun keinginan Chelsea tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya laporan dari jurnalis Skysport, Kaveh Solhekol, menyatakan jika Lukaku juga terbuka dengan kesempatan untuk kembali ke Stamford Bridge. Solhekol juga menambahkan apabila tidak mungkin bagi Inter Milan untuk menolak tawaran masif dari Chelsea.

“Apa yang terjadi hari ini adalah Lukaku telah meminta kepada Inter Milan untuk menerima tawaran yang diberikan Chelsea untuknya. Selama tawaran yang masuk memuaskan Inter, maka Lukaku tidak keberatan kembali ke Chelsea,” ujar Solhekol.

“Ini jelas perkembangan penting dalam drama transfer Lukaku. Tawaran 120 juta euro sangat besar dan Inter tak mungkin bisa menolaknya. Apalagi melihat kondisi finansial mereka saat ini,” tutupnya.

Lukaku pun punya alasan tersendiri untuk menerima pinangan Chelsea. The Blues kabarnya akan memberi dirinya kontrak jangka panjang dengan bayaran 12 juta euro per musim. Itu otomatis akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub. Sebagai informasi, saat ini Lukaku dibayar 7,5 juta euro per musim dengan kontrak hingga Juni 2024 di Inter Milan.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini