BerandaLiga InggrisRonaldo Akhiri Tes Medis, MU Segera Jual Daniel James

Ronaldo Akhiri Tes Medis, MU Segera Jual Daniel James

Cristiano Ronaldo kabarnya sudah mengakhiri tes medis di Portugal, dan kini Manchester United akan segera melepas Daniel James, dengan Leeds United sebagai pelabuhan terfavorit.

Sang mega bintang berusia 36 tahun sudah ditebus oleh The Red Devils dari Juventus seharga 15 juta euro, plus 8 juta euro dalam bentuk bonus pada akhir pekan kemarin.

Ia sudah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga, dan menurut Sky Sports kini sudah melaksanakan tes medis di kampung halamannya.

Ronaldo akan menerima upah senilai 480 ribu poundsterling per pekan, yang bisa bertambah sesuai dengan performanya di atas lapangan.

Sebagai dampaknya, MU tentu perlu untuk melepas seseorang atau lebih pada sisa bursa transfer musim panas ini, dan Daniel James menjadi orang yang paling berpeluang.

Sky Sports mengklaim bahwa sejumlah klub Premier League berminat untuk merekrutnya dengan status pinjaman, dan Leeds United menjadi yang terdepan. Menurut jurnalis Fabrizio Romano, transfernya akan secara permanen dan kini mereka sedang membahas kesepakatan personal.

Pada musim lalu, pemain berusia 23 tahun asal Wales ini mendapat kesempatan tampil 15 kali di Premier League dengan mencetak tiga gol dan sebuah assist.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini