BerandaLiga ItaliaRonaldo Berencana 'Pulang Kampung' ke Sporting CP

Ronaldo Berencana ‘Pulang Kampung’ ke Sporting CP

Rumor yang menyatakan Ronaldo akan meninggalkan Juventus musim depan nampaknya akan patah. Laporan dari jurnalis Sport Mediaset, Claudio Raimondi menyebutkan jika Ronaldo akan menyelesaikan kontraknya sebelum hengkang ke Sporting CP pada musim panas 2022 nanti.

“Ronaldo sudah membuat rencana untuk masa depannya. Dia profesional, dan dia menghargai kontraknya di Juventus yang akan berakhir pada 2022. Setelah itu dia akan kembali ke Sporting CP dan bermain dua tahun bersama mereka,” ujar Raimondi dalam wawancara.

“Alasan profesional membuatnya tak akan meninggalkan Juventus. Kembali ke Spanyol dan Inggris juga tidak akan menjadi pilihan. Apalagi Man United tidak punya biaya untuk mewujudkan transfernya musim depan,” tutupnya.

Sporting CP sendiri merupakan klub yang membesarkan nama Ronaldo. Pemain yang kini berusia 36 tahun tersebut menjadi bagian dari Sporting sejak level akademi tahun 1997 dan dipromosikan ke tim senior pada 2002. Setelah 31 penampilan, Ronaldo muda direkrut oleh Man United pada musim panas 2003.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini