BerandaLiga LainnyaDuniaRonaldo Jelaskan Reaksinya pada Laga Kontra Serbia

Ronaldo Jelaskan Reaksinya pada Laga Kontra Serbia

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menerima ketika negaranya dirugikan, setelah Portugal bermain imbang 2-2 dengan Serbia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu (28/3) dini hari WIB.

Tandukan Diogo Jota membuat tim tamu unggul 2-0 pada jeda turun minum, namun keunggulan tersebut sirna pada babak kedua, setelah Aleksandar Mitrovic dan Filip Kostic mencetak gol untuk Serbia.

Pada masa injury time, Ronaldo sempat berhasil mencetak gol kemenangan untuk Portugal, namun bola disapu sebelum menggetarkan jala gawang.

Tayangan ulang memperlihatkan bahwa bola telah melewati garis gawang, namun karena ketiadaan VAR atau pun GLT, maka wasit tidak bisa mengesahkannya.

Ronaldo naik darah karena keputusan tersebut; ia membanting ban kaptennya dan meninggalkan lapangan ketika laga masih menyisakan semenit lagi.

Tindakannya tersebut pun menyulut perbincangan publik, dan sang mega bintang Juventus harus menjelaskan situasinya di Instagram.

“Menjadi kapten tim nasional Portugal merupakan salah satu sumber kebahagiaan dan kebanggaan terbesar dalam hidup saya. Saya selalu memberikan dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk negara ini, itu tidak akan berubah,” tutur Ronaldo.

“Namun ada beberapa momen yang sulit dihadapi, terutama ketika Anda merasa bahwa seluruh negara dirugikan. Angkat kepala dan hadapi tantangan berikutnya! Ayolah, Portugal!”

Ronaldo Jelaskan Reaksinya pada Laga Kontra Serbia
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini