BerandaLiga InggrisRonaldo Kembali, Neville Masih Pesimis dengan MU

Ronaldo Kembali, Neville Masih Pesimis dengan MU

Gary Neville ternyata masih pesimis dengan kekuatan Manchester United untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Padahal klub baru saja kembali memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Neville yang merupakan salah satu legenda klub dan sekarang jadi komentator, membicarakan peluang mantan klubnya jadi juara musim ini. Menurutnya, kepulangan CR7 tidak membuat MU serta-merta langsung kuat.

“Sekarang para fans tentu penasaran ‘apakah kedatangan Cristiano akan langsung membawa MU juara Liga Inggris musim ini?’,” ucap Neville melansir dari Daily Mail.

“Jika boleh jujur dan saya rasa harus jujur, saya pikir tidak begitu. Man United memang tambah kuat karena kepulangannya, tapi klub-klub lain juga begitu. Para pemain, pelatih-pelatih terbaik musim ini berkumpul. Liga Inggris musim ini akan sangat sulit,” pungkasnya.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford untuk kali kedua ini, membuat Man United membayar 20 juta euro kepada Juventus.

Para fans tentu tidak sabar menanti debut bintang berusia 36 tahun untuk periode keduanya. Dan berharap periode kedua ini sama indahnya dengan yang pertama pada medio 2003-2009 silam.

Periode pertama tersebut, kapten Timnas Portugal itu mampu memberikan tiga trofi Liga Inggris dan sekali juara Liga Champions untuk Setan Merah.

Tidak hanya gelar prestisius, statistik individunya juga mentereng. Ronaldo berhasil mencetak sebanyak 118 gol dan 69 assist dari total 292 penampilan di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini