BerandaLiga ItaliaRonaldo Masih Mungkin Tinggalkan Juventus

Ronaldo Masih Mungkin Tinggalkan Juventus

Cristiano Ronaldo nampaknya masih mungkin untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini, namun kepindahannya akan bergantung kepada Kylian Mbappe.

Sang penyerang berusia 36 tahun sempat diwartakan untuk bertahan di Turin pada musim panas ini, setelah sering dikabarkan untuk hengkang sebelum musim lalu berakhir.

Bahkan pada suatu waktu, pernah disebutkan bahwa Ronaldo akan memperpanjang kontraknya dengan Bianconeri, lebih dari 2022, masa bakti yang berlaku saat ini.

Namun pemain timnas Portugal itu diwartakan masih berniat untuk berganti klub pada musim panas ini, menurut klaim yang dihimpun oleh Football Italia.

Ia telah berharap untuk pulang ke Madrid, namun itu tidaklah memungkinkan, sebab mantan klubnya lebih berniat untuk mendatangkan Mbappe musim panas ini.

Namun, jika Mbappe jadi hengkang ke Real Madrid, maka Paris Saint-Germain dikabarkan bakal mengejar CR7 sebagai penggantinya.

Sang peraih lima penghargaan Ballon d’Or tersebut sebelumnya sudah memberi indikasi untuk hengkang setelah melewatkan laga pramusim kontra Monza akhir pekan ini, padahal ia sudah berlatih selama sepekan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini