BerandaLiga ItaliaRonaldo Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Juventus

Ronaldo Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Juventus

Raksasa Serie A Italia, Juventus harus mulai mencari striker baru untuk musim 2021/22 mendatang. Pasalnya penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Turin di akhir musim.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika agen Ronaldo, Jordge Mendes sudah diminta untuk mencari klub anyar bagi pemain 36 tahun tersebut meski kontrak Ronaldo bersama Juventus masih berlaku hingga Juni 2022.

Tersingkirnya Juventus di tangan FC Porto dari babak 16 besar Liga Champions diklaim sebagai titik kulminasi dari kesabaran Ronaldo terhadap Juventus. Sang juara bertahan Serie A dianggap tidak serius membangun skuat, yang terbukti dengan Juventus kini tertinggal 13 poin dari Inter Milan di liga domestik.

Juventus sendiri sudah dirumorkan ingin menjual Ronaldo sejak musim panas 2020 silam. Kondisi finansial yang terus memburuk akibat pandemi COVID-19 membuat gaji Ronaldo menjadi beban bagi tim asuhan Andrea Pirlo tersebut.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini