BerandaLiga InggrisRonaldo Sudah Sepakati Kontrak Personal dengan Man City

Ronaldo Sudah Sepakati Kontrak Personal dengan Man City

Belum selesai publik dibuat penasaran dengan saga transfer Kylian Mbappe dari Pari Saint-Germain ke Real Madrid, kini megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang berupaya meninggalkan Juventus. Man City menjadi klub tujuan dan bahkan Ronaldo kini diklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan The Citizens.

Laporan dari The Independent menyatakan jika pemain 36 tahun tersebut telah menerima tawaran kontrak berdurasi dua tahun dari Man City. Jika transfer terwujud, maka Ronaldo akan digaji sebesar 250.000 pound per pekan di Etihad Stadium. Bahkan sumber yang sama mengklaim apabila Ronaldo telah berdiskusi dengan manajer Man City, Pep Guardiola terkait perannya di tim.

Akan tetapi kepindahan Ronaldo ke Man City masih jauh dari selesai. Pasalnya pihak Juventus enggan melepas sang pemain secara gratis. Kendati kontraknya hanya tersisa hingga Juni 2022, Juventus meminta biaya 30 juta pound kepada Man City. Hal ini kabarnya menjadi bantu sandungan dari transfer produk akademi Sporting CP tersebut.

Transfer Ronaldo ke Man City pun dipastikan bakal menjadi salah satu transfer yang cukup kontroversial. Bagaimana tidak, Ronaldo sebelumnya sudah pernah meraih sukses di Liga Inggris kala bermain untuk rival sekota Man City, yakni Man United selama periode 2003 hingga kepindahannya ke Real Madrid tahun 2009.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini