BerandaLiga ItaliaRonaldo Tak Menuju ke Sporting Lisbon, Klaim Mendes

Ronaldo Tak Menuju ke Sporting Lisbon, Klaim Mendes

Jorge Mendes menjamin bahwa Cristiano Ronaldo tidak sedang menuju kembali ke Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas ini.

Sang agen berbicara setelah ramainya rumor kepulangan sang mega bintang ke Estadio Jose Alvalade, setelah keberhasilan Sporting menjuarai gelar Liga Portugal yang pertama setelah 19 tahun.

Ronaldo merayakan keberhasilan klub masa kecilnya tersebut di media sosial, dan kemudian sang ibu berjanji untuk membujuk anaknya untuk kembali ke Sporting pada musim depan.

Namun itu bukanlah hal yang memungkinkan bagi Mendes, yang mengatakan bahwa jalur karier kliennya tidak menujuk kembali ke ibu kota Portugal.

“Cristiano bangga atas titel yang dimenangkan oleh Sporting, sebagaimana yang telah diutarakannya kepada publik [di media sosial],” tukas Mendes kepada Record. “Namun saat ini, rencana kariernya tidak menuju kembali ke Portugal.”

Bagi Sporting, mendatangkan Ronaldo memang menjadi suatu mission impossible karena ia menerima upah 30 juta euro per tahun di Juve.

Namun tidak mengherankan jika Ronaldo benar-benar meninggalkan Juventus pada musim panas ini, karena mereka terancam absen di Liga Champions pada musim depan.

Pada saat ini, sang pemain berusia 36 tahun juga sedang dikaitkan dengan dua mantan klubnya, Real Madrid dan Manchester United, plus Paris Saint-Germain sebagai klub baru.

Ronaldo Tak Menuju ke Sporting Lisbon, Klaim Mendes
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini