Bolabola.id
Rossoneri Cukup Serius Inginkan Kristoffer Ajer
Beranda ยป Rossoneri Cukup Serius Inginkan Kristoffer Ajer

Rossoneri Cukup Serius Inginkan Kristoffer Ajer

Milan, ketertarikan AC Milan terhadap Kristoffer Ajer tampaknya bukan omong kosong belaka. Laporan terbaru mengatakan bahwa klub berjuluk I Rossoneri tersebut cukup serius menginginkan tanda tangan bek milik Glasgow Celtic ini.

AC Milan memang selalu aktif di setiap bursa transfer pemain dalam 2 tahun terakhir. Hal itu di lakukan karena Il Diavolo terus mengalami kesulitan untuk kembali ke papan atas Serie A Italia dalam beberapa musim terakhir. Harapan Milanisti untuk melihat tim kesayangannya kembali Berjaya pun terbuka setelah AC Milan di tangani oleh Stefano Pioli.

Pelatih asal Italia tersebut di nilai cukup berhasil meningkatkan performa AC Milan dalam beberapa bulan terakhir. Namun meski demikian, S. Pioli kabarnya masih belum puas dengan kedalaman skuadnya pada musim ini. Dari laporan, Stefano Pioli ingin mendatangkan beberapa pemain baru lagi pada musim panas tahun ini.

Seriusi Perburuan Kristoffer Ajer

Menurut laporan, Kristoffer Ajer merupakan salah satu incaran AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Bek asal Norwegia ini sebenarnya sudah lama di kait-kaitkan dengan Rossoneri. Namun Milan gagal mendapatkan service Kristoffer Ajer di bursa transfer musim dingin kemarin karena pihak Celtic enggan untuk melepasnya.

Pada bursa musim panas kali ini, AC Milan di sebut-sebut akan serius memburu tanda tangan bek muda ini. Bahkan pihak Rossoneri di kabarkan sudah mulai melakukan komunikasi secara personal dengan Kristoffer Ajer. Menurut kabar terkini, pembicaraan secara personal tersebut sudah masuk ke tahap selanjutnya.

Bersaing Dengan Leicester

Namun kubu Il Diavolo di sebut-sebut bakal mendapatkan gangguan dari Leicester City untuk mendapatkan tanda tangan bek 22 tahun ini. Hal itu di karenakan The Foxes juga cukup tertarik untuk menggaet bek muda berkualitas ini. Ketertarikan Leicester City di karenakan ada sosok B. Rodgers di sana.

Seperti yang diketahui, B. Rodgers pernah menjabat sebagai pelatih Celtic pada musim 2016 hingga 2019. Sementara Kristoffer Ajer di sebut-sebut memiliki hubungan yang cukup dekat dengan mantan pelatih Liverpool tersebut ketika masih sama-sama berada di Skotlandia.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara