Bolabola.id
Rossoneri Siap Tampung David Silva
Beranda ยป Rossoneri Siap Tampung David Silva

Rossoneri Siap Tampung David Silva

Milan, penampilan AC Milan musim ini menunjukan peningkatan yang cukup bagus. Stefano Pioli di anggap melakukan pekerjaannya dengan baik di AC Milan pada musim ini. Pelatih 54 tahun tersebut memang mengembalikan tradisi AC Milan yang sempat hilang dalam beberapa musim belakangan.

Seperti yang di ketahui, Pioli merekrut pemain-pemain yang sudah berusia lanjut namun memiliki banyak pengalaman dalam setahun terakhir. Yang terakhir, AC Milan mendatangkan kembali sosok Zlatan Ibrahimovic di San Siro pada januari lalu. Hasilnya pun sangat positif, saat ini I Diavolo sukses menduduki peringkat ke 7 tabel sementara Serie A Italia.

Baru-baru ini, AC Milan kabarnya tengah mendekati gelandang andalan City, David Silva. Pemain yang lahir di Spanyol tersebut sudah menjadi bagian penting Manchester City sejak tahun 2010 lalu. Kontrak gelandang 34 tahun tersebut bersama City bakal habis di penghujung musim ini. Manajemen City kabarnya tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan melepasnya di akhir musim ini.

AC Milan Tertarik

Melihat situasi tersebut, AC Milan kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan agen David Silva. Secara kualitas, D. Silva di anggap masih mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Meski sudah tidak berusia muda lagi, S. Pioli yakin David Silva bakal menjadi pemain penting AC Milan di musim depan.

Mantan gelandang Valencia ini memang tampil sangat konsisten bersama Manchester City. Pada saat usianya masih muda, David Silva menjadi andalan Pep Guardiola di lini tengah The Cityzen.

Bertemu Dengan Agennya

Kubu Rossoneri sangat serius untuk mendapatkan service David Silva di musim depan. Dari laporan, AC Milan saat ini sudah melakukan pembicaraan agenda transfer dengan agen David Silva. Sekarang ini lini tengah AC Milan memang membutuhkan sosok gelandang kreatif seperti David Silva.

Stefano Pioli pun sangat yakin Silva masih mempunyai kualitas yang bagus di usianya yang sudah menginjak 34 tahun. Dalam data, David Silva musim ini sudah bermain sebanyak 28 laga bersama City. Pep memang masih sering menggunakan tenaganya di musim ini karena banyaknya pemain City yang mengalami cedera.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara