BerandaLiga SpanyolRudiger Digoda Real Madrid dengan Kontrak Besar

Rudiger Digoda Real Madrid dengan Kontrak Besar

Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan mendapatkan godaan dari Real Madrid. Kontrak besar dari klub raksasa Liga Spanyol itu bahkan sudah mempersiapkan kontrak yang terbilang cukup besar.

Punggawa Timnas Jerman itu memang sedang berada dalam persimpangan. Kontraknya dengan The Blues akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Jika dirinya tidak menandatangani kontrak baru bersama Chelsea dalam waktu dekat, pada Januari 2022 mendatang, dirinya bisa membicarakan pra-kontrak dengan klub manapun.

Dengan situasi seperti itu, Real Madrid pun dikabarkan coba menggoda bek berusia 28 tahun. Kontrak dengan nominal gaji besar bahkan sudah disiapkan oleh manajemen Florentino Perez.

Menurut laporan dari Sportsmole, Los Blancos dikatakan sudah menyiapkan proposal kontrak dengan gaji sebesar 6,8 juta poundsterling per tahun. Nominal ini disebut-sebut lebih tinggi dari tawaran terakhir Chelsea.

Sebelumnya, Rudiger sudah membicarakan rumor dari Bayern Munchen yang juga ikut menginginkannya. Namun dirinya secara tidak langsung mengisyaratkan masih ingin membela Chelsea.

“Saya merasa bangga dengan diri saya ketika mendengar ketertarikan Bayern. Tapi, saya punya kewajiban untuk tampil bagus bersama klub ini. Saya tidak boleh terdistraksi oleh rumor. Saya nyaman di Chelsea, dan ingin memberi yang terbaik,” kata sang defender dalam konferensi persnya, dikutip dari Goal.

Rudiger berseragam Chelsea sejak musim panas 2017 dengan catatan 159 laga di semua kompetisi. Dengan raihan satu gelar Liga Champions, satu gelar Liga Inggris, satu gelar Liga Europa, dan satu gelar Piala FA.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini