BerandaLiga InggrisRudiger Terbuka dengan Potensi Gabung Bayern Munchen

Rudiger Terbuka dengan Potensi Gabung Bayern Munchen

Chelsea berpotensi benar-benar kehilangan bek tengah mereka, Antonio Rudiger di akhir musim 2021/22. Hal ini sehubungan dengan kabar yang menyatakan jika bek Timnas Jerman tersebut sedang serius mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Menurut informasi yang dihimpun oleh pimpinan media kenamaan Jerman, Sport Bild, Christian Falk, Rudiger sama sekali tidak terkesan dengan tawaran Chelsea yang hanya ada di kisaran 8,5 juta euro per musim. Rudiger sendiri menginginkan 10 juta euro per musim dan angka tersebut diyakini berada di dalam jangkauan gaji Bayern.

Kans bagi Rudiger untuk berseragam Bayern musim depan makin diperkuat dengan rumor yang menyatakan jika bek Bayern, Niklas Sule, enggan menambah masa baktinya selepas Juni 2022. Potensi ‘barter’ pun bisa terjadi mengingat Chelsea sempat dikabarkan tertarik kepada Sule dan dia punya kualitas untuk menggantikan Rudiger jika benar-benar hengkang.

Tidak aneh jika Bayern cukup sigap mendekati Rudiger. Mendapatkan pemain sekelas dirinya secara gratis merupakan sebuah pencapaian luar biasa. Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2017 silam dari AS Roma, Rudiger tidak tergantikan dan telah tampil di total 157 laga di semua kompetisi. Termasuk 750 menit di delapan laga Chelsea sejauh ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini