BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRummenigge: Erling Haaland Terlalu Mahal untuk Bayern

Rummenigge: Erling Haaland Terlalu Mahal untuk Bayern

Mantan CEO dari Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan apabila tidak mungkin bagi klubnya untuk turut memburu striker Borussia Dortmund, Erling Haaland musim depan. Rummenigge beralasan jika bukan harga Haaland yang menjadi masalah, melainkan besaran gajinya yang bakal melambung tinggi.

Harga transfer Haaland sendiri memang akan turun ke angka 75 juta euro sejak musim 2022/23 mendatang. Namun campur tangan sang agen, Mino Raiola membuat tuntutan gaji pemain Timnas Norwegia tersebut menjadi luar biasa tinggi. Kabarnya, gaji yang diminta mencapai 50 juta euro per musim.

“Jelas dia (Haaland) akan jadi rebutan klub-klub papan atas. Namun akhirnya dia akan memilih klub yang mampu memberikan gaji tertinggi. Klub Liga Jerman tidak akan mampu melakukan itu, termasuk Bayern Munchen,” ujar Rummenige kepada AS.

Perlu diketahui, pemain dengan besaran gaji tertinggi di Bayern saat ini adalah Robert Lewandowski, yang ‘hanya’ mendapat 21 juta euro per musim. Bayern sendiri sempat dirumorkan tertarik merekrut Haaland. Namun jumlah gaji yang diminta kabarnya membuat Die Roten mengalihkan pandangan mereka ke target lain, yakni striker Chelsea, Timo Werner.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini