Bolabola.id
Ryan Babel Akan Bermain Di liga China
Beranda » Ryan Babel Akan Bermain Di liga China

Ryan Babel Akan Bermain Di liga China

Pemain yang pernah bermain bersama Liverpool pada 2007, Ryan Babel saat ini sedang menjadi perbincangan oleh para agen bola. Di usia yang menginjak 33 tahun, pemain kewarganegaraan Belanda  masih terus bermain di eropa. Melihat perfoma penyerang satu ini, bisa di bilang sudah tidak mampu bersaing kembali.

Pemain yang berstatus pinjaman dari Galatasaray kini bermain bersama Ajax, tengah di rumorkan sedang perbincangan kedua klub. Pihak Ajax akan melakukan mediasi dengan Galatasaray, mengenai masa depan pemain bernomor punggung 11 ini. Kedua belah pihak tidak ingin mengalami kerugian yang cukup besar.

Banyak rumor, jika Babel akan di jual ke klub China atau Qatar di musim panas nanti. Dengan nilai jual yang dapat menguntungkan Ajax dan Galatasaray. Bahkan Galatasaray sudah sepakat, untuk mengahkiri kontrak pemain timnas Belanda pada musim dingin nanti.

Babel sendiri dirasa tidak akan puas, jika kompetisi eropa terus ditunda seperti saat ini. Pemain yang dipinjam dengan nilai 1,7 juta euro ini dirasa, performannya sudah menurun. Jika dilihat dari hasil statistik, Babel sendiri  selama bermain di musim 2019/2020. Menjadi line up utama sebanyak 29 kali dan hanya mampu mencetak gol 6 kali, serta 1 buah assist selama bermain di Ajax maupun Galatasaray.

Klub China dan Qatar akan kedatangan bintang Liverpool

Pemain yang sudah banyak mencicipi berbagai liga di dunia ini. Kini memang sudah tidak lagi bersinar seperti di Liverpool dahulu. Bahkan klubnya  sekarang ingin menjual Babel ke klub China atau Qatar. Dimana banyak sekali pemain yang dahulunya bersinar di eropa, kini sangat senang bermain di liga kedua negara tersebut.

Diketahui jika China dan Qatar, akan mau mengeluarkan dana yang tak cukup sedikit. Hanya untuk mendatangkan pemain bintang itu sendiri. Itulah Harapan dari klub Ryan Babel saat ini, supaya mereka masih mendapatkan keuntungan dari penyerang timnas Belanda itu sendiri.

Bursa transfer musim dingin nanti, mungkin bisa menjadi satu hal yang tidak bisa dilupakan Babel. Yang akan bermain di liga yang cukup berbeda dengan liga-liga yang pernah ia mainkan. Sangat memungkinkan jika Babel nanti akan gantung sepatu di klub berikutnya, mengingat usia Babel sendiri yang sudah tidak muda lagi.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara