BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanSabitzer Gabung Bayern, Leipzig Segera Tarik Moriba

Sabitzer Gabung Bayern, Leipzig Segera Tarik Moriba

Marcel Sabitzer resmi meninggalkan RB Leipzig untuk gabung bersama Bayern Munich. Perannya dikabarkan akan digantikan oleh Ilaix Moriba dari Barcelona.

Sang pemain tim nasional Austria itu sudah memantapkan hati untuk bergabung bersama Die Bavaria pada musim panas ini, dan direktur Hasan Salihamidzic telah mengonfirmasi perburuannya sejak akhir pekan kemarin.

Hari Senin (30/8) ini, Sabitzer telah menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun setelah ditebus dengan mahar 16 juta euro.

Dia menjadi sosok ketiga yang meninggalkan Die Roten Bullen dan gabung Bayern, setelah pelatih Julian Nagelsmann dan Dayot Upamecano.

Di sisi lain, Leipzig tak perlu repot-repot untuk mencari penggantinya, karena telah mencapai kesepakatan dengan Ilaix Moriba dari Barcelona.

Sang pemain keturunan Guinea telah dibekukan dari skuat asuhan Ronald Koeman karena menolak perpanjangan kontrak. Namun kini telah mendapat jalan keluar dari Camp Nou.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, kesepakatan telah tercapai di antara kedua klub dengan mahar 15 juta euro.

Pada musim lalu, Moriba bermain 18 kali di semua ajang dan menjadi pemberi assist termuda di La Liga pada usia 18 tahun 25 hari pada tanggal 13 Februari lalu.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini