BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanSabitzer Segera Gabung Bayern, Digantikan Moriba di Leipzig

Sabitzer Segera Gabung Bayern, Digantikan Moriba di Leipzig

Marcel Sabitzer dikabarkan akan segera bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas ini, dan sebagai gantinya, Ilaix Moriba akan gabung dengan RB Leipzig.

Pemain tim nasional Austria itu sudah menjadi incaran Die Bavaria sepanjang musim panas ini. Ia bahkan rela untuk menolak setiap tawaran yang datang kepadanya pada musim panas ini karena ingin menyeberang ke Allianz Arena.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, penawaran untuk gelandang berusia 27 tahun itu bisa dilayangkan pada hari Minggu (29/8) ini dengan mahar 16 juta euro.

Sebagai gantinya, Leipzig bisa mempercepat kedatangan Moriba, yang sedang menuju pintu keluar dari Barcelona setelah menolak perpanjangan kontrak.

Sang gelandang berusia 18 tahun sudah mencapai kesepakatan dengan Die Roten Bullen tentang kontrak berdurasi lima tahun, namun itu hanya diaktifkan mulai Juni 2022.

Leipzig dipaksa untuk mendatangkannya lebih cepat jika Sabitzer jadi hengkang, dan jika demikian, maka Barcelona diperkirakan akan menerima mahar 15 juta euro.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini