BerandaLiga SpanyolSadar Kemampuan Finansial, Barcelona Tak Lagi Kejar Haaland

Sadar Kemampuan Finansial, Barcelona Tak Lagi Kejar Haaland

Menyadari kemampuan finansial klub saat ini, Barcelona dikabarkan tidak lagi mengejar tanda tangan Erling Haaland. Striker Borussia Dortmund itu dilaporkan sangatlah mahal untuk Barca.

Klub berjuluk Blaugrana itu memang harus merombak skuat mereka di bawah era baru kepemimpinan Joan Laporta sebagai presiden. Mereka sempat memasang Haaland sebagai target prioritas di musim panas mendatang.

Namun bursa transfer musim panas belum dibuka, nama Barca diklaim sudah dihapus dari perburuan tanda tangan striker Timnas Norwegia itu.

Laporan dari Marca menyebutkan bahwa harga tinggi striker berusia 20 tahun itu membuat Barcelona berpikir ulang untuk mendatangkannya di musim panas mendatang.

Sebelumnya, Dortmund memang sudah sepakat dengan agen sang pemain, Mino Raiola bahwa Haaland hanya akan pergi jika ada tawaran tidak kurang dari 150 juta euro atau sekitar Rp2,6 Triliun.

Angka tersebut sangatlah mustahil melihat kemampuan finansial Barca saat ini. Apalagi mereka harus menggelontorkan uang banyak untuk kontrak baru Lionel Messi agar mau bertahan di Camp Nou.

Tapi fans Barcelona tidak perlu sedih, karena klub terus bernegosiasi dengan Memphis Depay dan Sergio Aguero. Kedua penyerang ini bisa merapat tanpa sepeser pun untuk transfer, karena habis kontrak dengan klub masing-masing.

Sadar Kemampuan Finansial, Barcelona Tak Lagi Kejar Haaland
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini