BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSaga Transfer Mbappe ke Real Madrid Buat PSG Kecewa

Saga Transfer Mbappe ke Real Madrid Buat PSG Kecewa

Tarik ulur kepindahan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe ke Real Madrid terus memanas. Seperti diketahui, Real Madrid baru saja menunjukkan keseriusan mereka dengan mengajukan penawaran sebesar 160 juta euro untuk mengamankan striker 22 tahun tersebut. Sayangnya tawaran tersebut telah ditolak oleh PSG.

Hal ini tentu mengejutkan mengingat nilai tersebut jelas cukup masif seiring dengan kontrak Mbappe yang hanya tersisa satu musim lagi. Lebih lanjut, Leonardo juga mengungkapkan rasa kecewa karena Mbappe enggan bertahan di Parc des Princes.

“Tawaran mereka (Real Madrid) jauh dari layak, seakan mereka ingin kami mengatakan ‘tidak’. Ini nampaknya hanya pencitraan agar mereka dianggap telah melakukan segalanya demi Mbappe. Namun keinginan mereka adalah menunggu Mbappe pergi secara gratis musim depan. Saat ini kami tidak akan melanjutkan pembicaraan dengan Real Madrid,” ujar Leonardo kepada L’Equipe.

“Tentu saja kami kecewa dengan situasi Mbappe. Kami sudah melakukan semua yang kami bisa untuknya. Seluruh bursa transfer musim panas kami tujukan untuk membuatnya nyaman. Namun jika dia ingin pergi, dia harus pergi sesuai aturan kami. Dia sudah berjanji tak akan meninggalkan kami secara gratis, itu faktanya,” tutupnya.

PSG pun kini berpeluang besar kehilangan Mbappe secara gratis jika tidak segera melepasnya ke Real Madrid. Pasalnya kontrak pemain Timnas Prancis tersebut akan habis bulan Juni 2022 dan hingga kini Mbappe sudah menunjukkan niatnya untuk bergabung ke Real Madrid.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini