BerandaLiga SpanyolSah, Barca dan Messi Akhirnya Berpisah!

Sah, Barca dan Messi Akhirnya Berpisah!

Barcelona mengumumkan bahwa Lionel Messi akhirnya resmi dilepas oleh klub Catalan. Gagalnya kesepakatan akibat klub tidak mampu memenuhi syarat finansial dalam aturan La Liga.

Dalam situasi keuangan yang buruk, membuat klub itu tidak bisa meresmikan pemain-pemain barunya sebut saja Messi, Aguero, Depay, Garcia, dan Emerson. Aturan pembatasan gaji di Liga Spanyol akhirnya memaksa kesepakatan kontrak baru Messi dan klub gagal total.

“Meskipun klub dan pemain telah menyetujui beberapa hal, namun kami tidak mungkin untuk meresmikannya akibat hambatan ekonomi dan struktural dalam peraturan La Liga Spanyol,” rilis Barca.

“Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Leo MEssi tidak lagi menjadi bagian tim ini. Kami ucapkan sukses dan terimakasih atas seluruh sumbangsihnya pada klub.”

Messi menjadi bintang klub dengan pundi 672 gol dan memberikan 265 assist dalam 778 penampilan. Dia persembahkan empat titel Liga Champions dan 10 titel juara La Liga.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini