BerandaLiga ItaliaSah, Inter Perkuat Lini Depan Pinjam Correa

Sah, Inter Perkuat Lini Depan Pinjam Correa

Demi pertajam lini serang, Inter telah sah meminjam pemain depan Lazio, Joaquin Correa untuk satu musim ini. Menurut twit Fabrizio Romano, statusnya sudah here we go laias sudah confirm dan tinggal menunggupengumuman klub saja.

Inter harus membayar cukup tinggi dnegan biaya 30 juta Euro dan 1 juta Euro bonus tambahan bagi jasanya serta punya kewajiban membelinya permanen di akhir musim.

Sebelumnya, Correa dikaitkan kepindahan ke sejumlah klub. Namun ia menegaskan hanya ingin bermain di Italia saja dan melakukan reuni dengan mantan pelatihnya Simone Inzaghi di Inter.

Dilaporkan Sky Sport Italia, klub Prancis itu sudah mempersiapkan paket penawaran khusus untuk mendapatkan striker Lazio itu.

Dengan Lazio memasang bandrol 45 juta euro untuk Correa, PSG akan mengajukan sejumlah uang dan Pablo Sarabia untuk bisa mendapatkan pemain 26 tahun itu.

Selain PSG, Arsenal juga tertarik memboyong Correa. Namun, The Gunners hanya menyiapkan dana sebesar 20 juta euro untuk pemain tersebut.

 

 

 

 

 

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini