BerandaLiga InggrisSah Pensiun, David Luiz Tolak Perpanjang Kontrak

Sah Pensiun, David Luiz Tolak Perpanjang Kontrak

David Luiz sah pensiun di Arsenal setelah menolak perpanjangan kontrak semusim bersama klub. Keputusan itu diambil setelah Luiz menemui petinggi klub di akhir pekan ini, waktu Inggris.

Dikutip oleh Sami Mokhbel dari Daily Mail, keputusan Luiz pensiun setelah menolak perpanjangan kontrak setahun yang ditawarkan oleh Arsenal. Resminya, pensiun bek senior asal Brasil itu akan diumumkan pada akhir bulan Juli setelah kontraknya habis.

Luiz ditransfer dari Chelsea senilai 8 juta Pound pada Agustus 2019 lalu. Harga itu termasuk murah untuk bek berpengalaman seperti dirinya. Bersama Arsenal ia meraih satu piala FA setelah mengalahkan Chelsea di Wembley.

Luiz terakhir dibekap cidera lutut sehingga sempat rebahan satu bulan namun dikatakan cideranya mulai membaik. Cidera ini juga sepertinya yang membuatnya enggan melanjutkan karir semusim ke depan di lapangan hijau.

Sah Pensiun, David Luiz Tolak Perpanjang Kontrak
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini